Studi Tentang Sistim Kenaikan Pangkat Pegawai Negeri Sipil Di Kantor Arsip Dan Perpustakaan Kabupaten Magetan … (97)


Perkembangan organisasi dengan administrasi yang semakin meningkat dengan pesatnya di jaman maju yang serba modern ini akan menuntut suatu cara pengelolaan yang lebih baik dan sempurna.
Suatu organisasi merupakan kumpulan dari orang-orang yang bekerja sama dalam mencapai tujuan yang telah ditentukan akan melakukan suatu kegiatan yang disebut adminstrasi. Kegiatan administrasi yang dilaksanakan tersebut dinamakan manajemen, diadalam mencapai tujuannya akan mengelola apa yang biasa disebut dengan istilah 6 M yaitu : Man atau manusia, Money atau uang,Materrial atau barang, Menhods atau cara, Machine atau mesin, Market atau pemasaran.


Yang merupakan unsur-unsur dari administrasi.Unsur manusia merupakan salah satu unsure administrasi yang amat penting dalam mencapai keberhasilan untuk mencapai tujuan organisasi.
Pegawai merupakan pelaksana dalam kegiatan untuk mencapai tujuan sehingga dapat bekerja dengan baik , status atau kedudukannya sebagai pegawai dalam memperoleh hak dengan mudah ,sehingga konsentrasinya dapat dicurahkan untuk melaksanakan pekerjaanya
Pegawai Negeri Sipil dengan salah satu hak yang diharapkan untuk mendapatkan kenaikan pangkat , yang secara otomatis status dan penghasilannya akan bertambah.

Dalam pelaksanaan kenaikan pangkat tidak selamanya berhasil dengan lancar, pegawai khususnya pejabat stuktural yang masih belum mencapai pangkat definitif didalam eselon yang didudukinya.

Untuk mendapatkan file lengkap dalam bentuk MS-Word, (BUKAN  pdf) silahkan klik Cara Mendapatkan File atau klik disini


Untuk mendapatkan file lengkap dalam bentuk MS-Word, (bukan pdf) silahkan klik Cara Mendapatkan File atau klik disini
Cara Seo Blogger