Strategi Pengembangan Rumah Sakit Umum Unit Swadana Daerah Gambiran Kediri Sebagai Persiapan Menuju Privatisasi ... (63)


Tujuan penelitian ini adalah 1) Mengetahui faktor-faktor internal dan eksternal dalam pengembangan di Rumah Sakit Umum Unit Swadana Daerah Gambiran Kediri; 2) Menentukan strategi pengembangan Rumah Sakit Umum Unit Swadana Daerah Gambiran Kediri


Pendekatan dalam penelitian ini menggunakan explanatory research dengan metode survei (Survey Method) dengan teknik pengambilan sample secara purposive sampling. Teknik pengambilan data yaitu dengan wawancara, dan dokumentasi. sedangkan data yang diambil adalah data primer dan data sekunder.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa : strategi yang dilakukan dalam pengembangan rumah sakit umum unit swadana daerah gambiran Kediri adalah 1) Meningkatkan mutu pelayanan rumah sakit, 2) Meningkatkan pendapatan, 3) Perlunya dukungan dari Pemerintah Kota maupun Pemerintah pusat dalam bentuk penambahan modal dan peraturan perundangan, 4) Peningkatan peralatan kedokteran dan penunjangnya, demi memberikan pelayanan yang bermutu, 5) Peningkatan kerja sama antara rumah sakit di wilayah eks Karesidenan Kediri.

Untuk mendapatkan file lengkap dalam bentuk MS-Word, (BUKAN  pdf) silahkan klik Cara Mendapatkan File atau klik disini

Untuk mendapatkan file lengkap dalam bentuk MS-Word, (bukan pdf) silahkan klik Cara Mendapatkan File atau klik disini
Cara Seo Blogger