Pengaruh Motivasi Terhadap Kinerja Pegawai Di Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Tulungagung … (10)


Permasalahan: 1) Adakah pengaruhfaktor motivasi terhadap kinerja pegawai di Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Tulungagung?, 2) Seberapa besar pengaruh faktor motivasi terhadap kinerja pegawai di Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Tulungagung?



Metode Penelitian: Jenis Penelitian deskriptif, populasi seluruh pegawai dengan menggunakan teknik total sampling. Sedangkan sampel berjumlah 38 orang. Variabel penelitian ganda, Tehnik pengumpulan data: observasi, interview, kuesioner dan dokumentasi; analisis data: data kualitatif dianalisis dengan metode deskripstif induktif sedang data kuantitatif dianalisis dengan regresi linear


Hasil penelitian: 1) Bahwa terdapat pengaruh antara motivasi yang meliputi pemenuhan kebutuhan material dan non material terhadap kinerja pegawai di Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN)Tulungagung. 2) Motivasi mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kinerja pegawai di Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Tulungagung. Hal ini dapat terjadi karena dengan motivasi berupa pemenuhan materi dan non materi dapat memberikan lingkungan kerja kondusif di masyarakat dan instansi Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Tulungagung sehingga tentunya akan diikuti dengan peningkatan kinerja oleh para pegawai.


Untuk mendapatkan file lengkap dalam bentuk MS-Word, (bukan pdf) silahkan klik Cara Mendapatkan File atau klik disini

Untuk mendapatkan file lengkap dalam bentuk MS-Word, (bukan pdf) silahkan klik Cara Mendapatkan File atau klik disini
Cara Seo Blogger